Kamis, 16 Mei 2013

Xavi Komentar Soal Casillas



Salah satu pemain Barcelona yang merupakan gelandang andalan dan juga sekaligus sebagai kapten tim Catalan tersebut akhir – akhir ini juga turut memberikan tanggapannya terkait dengan permusuhan yang kini terjadi antara penjaga gawang Real Madrid yakni Iker Casillas dan arsitek tim tersebut, Jose Mourinho.

Seperti yang kita ketahui, dua orang utama dalam kubu Los Blancos tersebut memang tengah mengalami sebuah perselisihan dan hingga kini masih belum menemukan kata damai. Tentu saja kenyataan tersebut membuat beberapa pihak mulai memunculkan spekulasi baru terkait dengan kejadian yang sedang terjadi antara pelatih dan pemain tersebut.

Bahkan, kini banyak pula yang mulai membuat pendapat tentang perpecahan internal Madrid. Tidak heran apabila saat ini sangat santer pemberitaan dalam media massa mengenai masalah yang terjadi pada internal Madrid.

“Saya tidak bisa memastikan mengenai kepergian Mourinho dari Real Madrid. Saya hanya merasa sangat simpati terhadap Casillas yang merupakan rekan saya dalam timnas Spanyol. Menurut saya, hal ini adalah hal yang sangat konyol bagi seorang pemain seperti Iker Casillas,” ujar Xavi Hernandez seperti telah ditulis oleh sebuah harian lokal Spanyol.

“Sebelumnya, pihak Madrid menginginkan agar Casillas berhasil meraih gelar Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia. Akan tetapi, ternyata sikap tersebut berubah total dan saat ini sepertinya pihak menejemen sudah tidak mau lagi peduli dengan nasib Casillas. Dia adalah teman saya dan kapten dari tim Nasional Spanyol. Casillas tidak layak mendapatkan perlakuan seperti ini,” tambah Xavi.

Mengenai perselisihan antara Casillas dan Jose Mourinho, saat ini bahkan sangat santer kabar yang menyatakan tentang kelanjutan dari perseteruan tersebut. Beberapa pihak menilai bahwa Casillas akan hengkang dari Madrid, beberapa lainnya berpendapat Mourinho akan meninggalkan Los Blancos.

0 komentar:

Posting Komentar