Jumat, 24 Mei 2013

Antonio Puchades, mantan pemain valencia meninggal dunia



Mantan pemain valencia dan tim nasional spanyol, antonio puchades meninggal dunia di usia 87 tahun. Pihak los ches pun secara resmi menyatakan ucapan duka citanya atas wafatnya sosok yang slama karirnya berposisi sebagai pemain gelandang bertahan tersebut.

Pihak valencia, mulai dari presiden klub, dewan direktur, pelatih, pemain, pegawai, dan semua anggota menyatakan turut berduka cita kepada pihak keluarga, kerabat, sahabat yang telah ditinggalkan oleh legenda valencia don antonio puchades casanova. Antonio puchades merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah mengenakan seragam valencia. Antonia puchades bermain dalam 354 pertandingan selama 12 tahun dan hal tersebut merupakan warisan yang sangat bernilai bagi yang ditinggalkan.

Valencia juga mengumumkan bahwa mereka akan mengheningkan cipta untuk puchades sebelum pertandingan melawan granada dan selain itu untuk menghormati antonio puchades para pemain akan mengenakan ban hitam. Antonio puchades selama karirnya di valencia dari tahun 1946 hingga 1958, antonio puchades mencetak enam gol untuk Los Ches. Ia juga memenangi sebuah gelar liga spanyol, dua copa del rey, dan satu supercopa. Antonio puchades juga memiliki 23 caps di tim nasional spanyol. Seluruh publik spanyol merasa kehilangan atas kepergian mantan pemain valencia dan tim nasional spanyol ini. Berikut biodata antonio puchades : Nama : Antonio Puchades Tempat, tanggal lahir : Sueca , Spain 4 juni 1925 Wafat pada : 24 May 2013 (aged 87) Tinggi Badan : 1.79 m (5 ft 10 1⁄2 in) Posisi : gelandang bertahan Senior career Years Club M (G) 1946-1958 Valencia CF 256 (4) National team Years Representation 1949-1954 Spain 23 (0)

0 komentar:

Posting Komentar