Jumat, 03 Mei 2013

Walcott Ingin Bertahan Bersama Arsenal


Bermain bersama Arsenal, Theo Walcott mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjaga posisi Arsenal tetap bertahan pada peringkat ke empat dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Oleh karena itulah, Walcott bertekad untuk tetap bisa melesakkan gol demi gol bagi Arsenal. Seperti yang kita ketahui, saat ini Arsenal berada pada posisi ke empat dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 64 poin.

Dengan jumla poin tersebut, mereka kini memiliki selisih dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada pada posisi ke lima. Akan tetapi, pihak Tottenham saat ini lebih diuntungkan karena mereka masih baru menjalani 34 pertandingan. Padahal, Arsenal saat ini telah menjalani 35 pertandingan. Dengan demikian, maka Tottenham berpotensi untuk menggeser posisi Arsenal apabila mereka mampu meraih kemenangan dalam laga pekan ke – 35.

Menanggapi hal tersebut, Walcott berpendapat bahwa Arsenal harus mampu meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang mereka hadapi pada sisa musim ini. Untuk itu, maka pemain tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut. Padahal, seperti yang kita ketahui, pemain tersebut saat ini lebih sering bermain sebagai seorang pemain sayap dalam setiap laga yang mereka jalani.

Walcott mengungkapkan bahwa dengan posisi gelandang yang dimilikinya, dirinya saan ini sangat ingin bermain pada posisi yang lebih didepan. Tentunya, hal tersebut untuk mewujudkan impiannya untuk menambah koleksi golnya bersama dengan Arsenal. Namun demikian, hal tersebut hanyalah keinginannya. Mengenai posisi yang didudukinya sat ini dalam setiap pertandingan yang dijalani, Walcott menyerahkan hal tersebut pada jajaran pelatih karena hanya pelatih yang mengetahui setiap kelebihan yang dimilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar