Sabtu, 08 Juni 2013

Manchester United Dapatkan Guillermo Varela


Menduduki kursi pelatih baru Manchester United, David Moyes mulai melancarkan aksinya. Ya, mantan pelatih Everton tersebut saat ini diberitakan telah secara resmi mendapatkan salah satu pemain incarannya yakni Guillermo Varela. Pemain belakang yang juga merupakan bek dari tim Nasional Uruguay tersebut telah secara resmi bergabung dengan skuad The Red Devils dan akan mulai membela tim tersebut pada kompetisi musim depan. Sebelum bergabung dengan Manchester United, Varela merupakan pemain dari Atletico Penarol. Sayang, hingga berita ini diturunkan tidak terdapat informasi mengenai jumlah harga dari pemain muda berbakat tersebut.

Sebelum secara resmi menjadi pemain Manchester United, Varela sebelumnya telah tercatat menjalani pertandingan percobaan pada musim lalu. Terkait dengan hal itu, Moyes langsung memberikan sinya persetujuannya untuk pemain yang kini baru menginjak usia 20 tahun tersebut. Sebagai catatan, Varela sendiri sebenarnya hanya satu kali tampil membela Penarol. Walaupun demikian, pemain tersebut telah tercatat turun sebagai skuat tim Nasional Uruguay U-20 dalam setidaknya sembilan laga.

Terkait dengan kepindahan Varela menuju Manchester United, arsitek Penarol yakni Jorge Da Silva mengungkapkan bahwa pemain tersebut sebenarnya sangat layak untuk bermain bersama klub sepak bola sebesar Manchester United. Namun demikian, tentu saja kepergian pemain tersebut tetap saja membuatnya merasa sangat sedih.

Bersama Manchester United, Varela sendiri nantinya akan bersaing untuk mendapatkan tempat utama bersama pilar pertahanan United lainnya yakni Rafael Da Silva, Alexander Buttner dan Patrice Evra yang merupakan para pemain Manchester United. Tentunya, persaingan tersebut akan berjalan dengan sangat ketat mengingat target yang diusung oleh Manchester United pada kompetisi musim depan sangatlah tinggi. Pasalnya, United musim ini hanya mampu mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar