Kamis, 02 Mei 2013

Thiago Menuju Milan




Salah seorang pemain belakang Paris Saint Germain, Thiago Silva mengungkapkan bahwa dirinya saat ini membuka lebar – lebar pintu apabila Milan berniat untuk memboyongnya kembali. Seperti yang kita ketahui, Thiago Silva merupakan mantan pemain AC Milan sebelum dijual ke PSG awal musim ini bersama dengan Zlatan Ibrahimovic. padahal, pemain tersebut mengaku sangat bahagia bisa bermain bersama dengan klub sebesar Pars Saint Germain. Akan tetapi, dirinya tetap memberikan peluang bagi Milan apabila memang menginginkannya kembali.

“Aku sangat bahagia berada di Paris. Namun, aku senantiasa memikirkan Milan dan kehangatan para supporter mereka,” ujarnya pada salah satu stasiun TV lokal.

“Akan ada sebuah kesempatan yang sangat besar nanti bagiku untuk bisa kembali bermain bersama Milan. Untuk itu, aku akan mempersiapkan diriku sebaik mungkin karena segala hal yang kurindukan adalah Milan dan Fluminense,” lanjutnya.

Besar bersama dengan Fluminense, Silva kemudian hijrah menuju AC Milan pada tahun 2009 yang lalu. Mengenai hal tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa terdapat sebuah peristiwa yang tentu tidak bisa dilupakannya. “Aku sangat mengingat pertama kali menginjakkan kaki di kota Milan. Saat itu, aku melihat pertandingan Milan melawan Fiorentina. Berawal dari itulah, aku mulai mencintai Milan dan bergabung dengan mereka,” tambahnya.

Bermain bersama dengan Paris Saint Germain, Silva emnjadi pilihan utama dari Carlo Ancelotti. Pemain tersebut selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan yang dilakoni oleh PSG. Mereka berhasil meraih posisi puncak klasemen sementara Liga Perancis. Sayang, dalam babak perempat final Liga Champions, mereka gagal mengalahkan Barcelona yang menjadi lawan mereka dan terpaksa harus pulang dengan tangan hampa. Padahal, salah satu alasan Silva pindah adalah keinginan untuk bisa merasakan gelar juara Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar