Kamis, 22 November 2012

Wilshare Sedang On Fire

Wilshare Sedang On Fire - Dalam pertandinganmelwan Montpellier sebagai rutinitas liga Champions eropa, Arsenal akhirnya berhasil keluar sebagi pemenang setelah merkea menundukkan Montpellier degnan skor 2 – 0. Hal positif ini disambut dengan sangat bahagia oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Tidak hanya itu saja, Arsene Wenger juga sangat gembira lantaran dalam pertandingan tersebut, salah satu pemain Arsenal yang juga andalan dari Arsene Wenger, jack Wilshare kini telah pulih kembali dan dalam keadaan penuh semangat. Degnan hasil tersebut, maka kini arsenal berada dalam urutan kedua Grup B Liga Chamions dengan perolehan sepuluh poin. Sementara itu, Schalce 04 yang memiliki 11 poin masih kokoh berdiri sebagai pemimpin klasemen.

Degnan hasil kemenangan yang berhasil diraih oleh timnya, maka kini Arsenal telah berhasil untuk mengunci peluang lolos ke babak enam belas besar lantaran dua rival mereka kini sudah tidak mungkin untuk mengejar ketertinggalan poin mereka dari dua klub sepak bola pemuncak klasemen tersebut walaupun Liga Champions masih emnyisakan satu pertandingan lagi. Namun demikian, walaupun mereka telah berhasil mengunci tiket enambelas besar, baik itu arsenal maupun Schalke 04 akan terlibat dalam sebauh pertandingan sengit lantaran keduanya yang akan berebut untuk menduduki posisi puncak klasemen.

Dalam pertandingan melawan Arsenal, Jack Wilshare yang lama berkutat dengan cidera, berhasil membuka keunggulan bagi The Gunners. Beberapa menit kemudian, pemain gaek arsenal, Lucas Podolski berhasil menggandakan kedudukan tersebut dan mengakhiri laga tersebut degnan kemenangan Arsenal dengan skor 2-0. Pelatih Arsenal mengungkapkan bahwa dirinya sungguh bahagia mengingat dalam pertandingan tersebut, jack Wilshare tampil dengan sangat bagus dan menunjukkan bahwa dirinya merupakan sosok pemain sepak bola yang semakin kuat walaupun telah lama berkutat dengan cidera.

0 komentar:

Posting Komentar