Kamis, 22 November 2012

Rumor Pergantian Benitez Dengan Pep Guardiola




 Prediksi tentang pergantian benitez di karenakan beredarnya rumor yang mengatakan bahwa Chelsea tidak mengontrak dalam waktu jangka panjangv terhadap benitez, karena roman abramovic menginginkan klubnya untuk di manajeri oleh guardiola. Sedangkan guardiola sedang beriistirahat sampai musim panas tahun depan. sembari menunggu guardiola melatih kembali kubu Chelsea memilih benitez untuk melatih anak asuh mereka.

Meski  santer demikian  benitez tak khawartir dengan rumor  yang ramai di perbimcangkan beitez lebih meilih focus pada pekerjaan yang sekarang sedang ia tangani.  Pada returs ia mengatakan bahwa “guardiola adalah manajer yang baik , apapun yang terjadi di masa depan kita tak prnah tahu, yang saya tahu  kami tengah punya pertandingan yang besar pada akhir pekan ini melawan Manchester city dan memperjuangkan lima trofi” ujarnya.

Penunjukan Chelsea terhadap benitez sebagai manajer sementara setelah mereka mengeluarkan Roberto di matteo. Dan Chelsea pun memberikan kontrak pada benitez sampai akhir musim, oleh karena itu Chelsea menjadikan Rafael benitez sebagai manager Chelsea sembari menunggu kedatangan pep guardiola di masa istirahatnya yang di katakana minimal sampai musim panas tahun depan. Meski demikian benitez tetap tidak merisaukan tentang kapan kedatangan pep guardiola. Dia lebih focus pada pekerjaannya. 

Pria asal spanyol ini mempunyai target tinggi dengan memperjuangkan lima trofi bersama the blues. Benitez yang tidak merisaukan seberapa kontrak yang ia terima dari Chelsea mempunyai target untung memenangkan lima kompetisi yang akan di ikuti timnya yakni premier league, piala liga inggris, piala FA, liga champions dan piala dunia antar klub.  Karena benitez yang sudah berpengalaman di bidangnya yang sudah bekerja di Valencia, Liverpool dan inter Milan. Dengan pengalaman di level ini benitez tidak merasakan resah meski rumor tentang kontrak dengan Chelsea tak bertahan lama.  

0 komentar:

Posting Komentar