Kamis, 06 Juni 2013

Neymar memulai sejarah



Neymar, penyerang baru Barcelona siap memberikan kesuksesan. Ia mngungkapkan bahwa dirinya di barca adalah sejarah yang sedang di mulai dan ia juga ingin menjadi bagian dari pemain seperti rekannya di timnas yakni ronaldinho. Selama lima tahun membela Barcelona, ronaldinho yang juga merupakan rekan setimnya di tim nasional brazil ikut menghadirkan dua gelar liga BBVA dan satu liga champions. Namun Neymar tidak mau dibandingkan dengan ronaldinho tetapi ia ingin masuk dalam daftar legenda Barcelona seperti ronaldinho.

Menurutnya tidak ada yangbisa membandingkan siapapun dengan ronaldinho karena dia telah membuat sejarah di Barcelona, brazil dan ia terus membuat sejarah. Dan menurut neymar dirinya baru memulai untuk membuat sejarah dan ia juga berharap bahwa ia bisa meninggalkan catatan emas di Barcelona.

Neymar sangat mungkin akan diduetkan dengan bintang Barcelona lionel messi pada musim depan. Setidaknya keduanya akan disajikan dua andalan utama. Neymar dan lionel messi pernah saling bertemu di final FIFA club world championship. Saat itu messi membela barca dan neymar membela santos. Pada laga itu, barca menaklukkan santos dan neymar bisa belajar banyak pertandingan tersebut terutama kepada messi.

Neymar mengungkapkan kekagumannya kepada Barcelona. Menurutnya yang paling mengagumkan adalah kesederhanaan permainan barca. Kesederhanaannya itu bisa diterapkan di setiap pertandingan dan hal itu sangat sensasional. Barca sering membuat orang terbengong-bengong. Bukan hanya supporter barca atau media melainkan juga para pemain santos. Neymar kemungkinan akan menjalani debut menjalani debut bersama barca pada pertandingan melawan lechia Gdansk di polandia pada 20 juli dalam laga persahabatan. Public spanyol khususnya pendukung barca akan menantikan kejutan dan sejarah yang akan di cetak oleh neymar.

0 komentar:

Posting Komentar