Senin, 01 April 2013

Fergie Puji Penampilan Cech



Pertandingan babak perempat final Piala FA semalam antara Chelsea melawan Manchester United akhirnya menghasilkan Chelsea sebagai tim yang lolos menuju babak selanjutnya dan bertemu dengan Manchester City. Chelsea lolos setelah mereka berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang pada pertandingan malam itu dilesakkan oleh striker baru Chelsea yakni Demba Ba ketika pertandingan memasuki babak kedua. Menanggapi hasil pertandingan yang diperoleh anak asuhnya, pelatih Manchester United yakni sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa hasil pertandingan tadi malam adalah sebuah hasil yang sangat fair.

Selain itu, Ferguson juga memberikan pujian setinggi langit pada par apemain Chelsea yang telah menunjukkan sebuah permainan sepak bola yang sangat indah. Bahkan, Ferguson memberikan sebuah apresiasi khusus pada penjaga gawang Chelsea malam itu yakni Petr Cech. Menurutnya, kemenangan Chelsea tidak lepas dari penampilan gemilang kiper asal Ceko tersebu yang mampu menggagalkan beberapa peluang para pemain Manchester United, terutama adalah peluang milik Javier Hernandez “Chicharito”. Kamampuan Cech mengamankan gawang Chelsea itulah yang kemudian membuat The Blues mampu lolos menuju babak selanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, tertinggal 1-0 atas tim tuan rumah, Manchester United tampil menyerang dan berawal dari sebuah kerja sama yang sangat bagus oleh para pemain Manchester United, Danny Welbeck mampu melepaskan sebuah umpan matang pada Chicharito yang berdiri bebar. Sayang, sundulan kepalanya masih bisa diantisipasi dengan sempurna oleh Petr Cech. Fergie menyatakan bahwa penyelamatan Cech terhadap sundulan Chicharito tersebut adalah sebuah penyelamatan yang sangat luar biasa dan patut mendapatkan sebuah apresiasi khusus dari para penggemar bola dunia. Pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City sendiri akan dilangsungkan pada 12 hari lagi.

0 komentar:

Posting Komentar