Selasa, 05 Maret 2013

Perayaan Tiga Bintang Real Madrid



Tiga bintang real Madrid yakni xabi Alonso, luka modric dan Raphael varane tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya setelah memenangkan pertandingan melawan Manchester united di babak 16 besar yang berlangsung di stadion old Trafford. Madrid menang dengan agregat 3-2 atas Manchester united setelah bermain imbang di leg pertama.

Dua gol penentu tiket perempat final yang di dapatkan oleh Madrid di ciptakan oleh luka modric dan cristiano ronaldo. Gol tersebut bisa di bilang indah karena Madrid berhasil membalikkan keadaan setelah sebelumnya Madrid tertingal satu angka akibat gol bunh diri dari segio ramos yang membuat Manchester united unggul 1-0 atas Madrid. Di menit ke 58 tepatnya setelah nani di kartu merah wasit membuat Madrid tampil percaya diri dan serangannya membuahkan hasil yang baik, Madrid bisa membalikkan keadaan serta memenangi pertandingan.

Menurut xabi Alonso, keputusan yang di ambil oleh wasit berkaitan dengan kartu merah yang diterima nani merupakan keputusan yang sulit tetapi ia menuturkan bahwa timnya telah menjalani pertandingan dimana timnya juga merasa kesulitan menghadapi MU meski hanya bermain dengan 10 orang pemain, namun menurut xabi Alonso timnya terus tampil bagus setelah nani dikeluarkan.

Xabi Alonso mengungkapkan bahwa sepanjang 15-20 menit timnya bermain bagus, Madrid mampu mencetak dua gol dan setelah itu MU juga bermain bagus dengan terus menekan Madrid dengan keras Madrid kesulitan untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. Sedangkan disisi lain luka modric yang saat itu juga mencetak gol mengaku senang dengan gol tersebut namun ia mengungkapkanjauh lebih senang karena timnya dapat lolos. Ia juga mengungkapkan bahwa pertandingannya ketat tetapi Madrid mampu menunjukkan solusi brillian untuk bangkit dari ketertinggalannya.

0 komentar:

Posting Komentar