Rabu, 20 Februari 2013

SCHALKE TAHAN IMBANG GALATASARAY



Laga 16 besar liga champions memang penuh dengan kejutan. Dalam laga ini selain tim-tim besar yang tak terduga bisa kalah, di laga ini juga terdapat kejutan baru. Galatasaray harus puas bermain imbang saat menghadapi schalke 04 yang datang sebagai tim tamu.

Pertandingan ini di pimpin oleh wasit William collum dari skotlandia. Pertandingan ini berlangsung di stadion Ali Sami Yen Spor kompleksi. Saat pertandingan, tepatnya saat menit kedua burak yilmaz berusaha melesatkan sepakan spekulasi, namun bola masih jauh melambung dari gawang schalke yang di kawal timo Hildebrand. Namun tidak berselang lama, yilmaz membayar kesalahan yang dilakukannya dengan melesakkan bola ke gawang schalke di menit ke-12 dan galatasaray sementara unggul 1-0 atas schalke.

Empat menit setelah galatasaray menciptakan keunggulan, schalke berusaha membalasnya. Sundulan pemain jangkung benedikt hoewedes mengelabui kiper Fernando muslera, namun masih gagal menceploskan bola ke gawang galatasaray. Setelah itu dua menit kemudian galatasaraynyaris menggandakan keunggulan. Namun masih gagal menciptakan gol kedua.

Saat laga berjalan setengah jam, schalke berpeluang menyamakan kedudukan namun tembakan bebas dari Michel bastos masih dapat di blok sabri sarioglu. Di menit ke-35 jermaine jones di hadiahi kartu kuning oleh wasit. Hal ini membuat dirinyaabsen pada laga kedua nanti di Gelsenkirchen. Beberapa detik menjelang jeda, jones membayar kesalahannya dengan melesakkan gol ke gawang galatasaray dan memperdaya muslera.

Hingga turun minum skor berakhir imbang untuk kedua tim ini. di babak kedua, tepatnya di menit ke enam galatasaray menuai peluang emas. Kolaborasi albert riera dengan amrabat membuat kemelut di depan gawang schalke, tetapi umpan lambung riera masih dapat ditinju keluar area berbahaya. Hingga akhir laga skor dari kedua tim ini tetap sama 1-1 tak ada yang menambah keunggulan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar